Politisi Partai Demokrat Tak Ambil Pusing Partainya Dituding Pro-Teroris: Senyumin Aje!

- 2 Mei 2021, 20:27 WIB
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik.*
Politisi Partai Demokrat Rachland Nashidik.* /Twitter.com/@RachlanNashidik

BERITA DIY – Politisi Partai Demokrat, Rachland Nashidik tidak mau ambil pusing dengan tudingan sejumlah pihak yang menyebut partainya pro-teroris.

Rachland Nashidik menilai, tudingan pro-terorisme disematkan kepada Partai Demokrat lantaran bersikap vokal terhadap kasus unlawfull killing enam laskar FPI, penangkapan Munarman hingga KKB di Papua.

Partai Demokrat memang bersikap vokal terhadap kasus-kasus itu karena posisi mereka sebagai oposisi dan banyak melayangkan kritikan pada pemerintah.

 Baca Juga: 10 Nama Malaikat dan Tugasnya yang Wajib Diimani Umat Muslim

"Demokrat dituding pro-teroris karena tolak unlawfull killing pada 6 warga sipil, minta bukti tudingan teroris pada Munarman dan menentang politik pro-kekerasan kembali ke Papua," kata Rachland Nashidik melalui akun twitter pribadinya @RachlandNashidik.

Rachland Nashidik mengatakan sikap Partai Demokrat yang seperti itu bukan berarti mereka pro-teroris namun merupakan sikap politik dari Demokrat.

"Itu sikap moral politik yang benar, meski mungkin tak populer," kata Rachland Nashidik.

 Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kembang Goyang, Kue Lebaran Enak yang Gurih dan Renyah

Tudingan pro-teroris yang makin gencar pada Partai Demokrat dikatakannya tidak perlu diambil pusing dan terlalu dipikirkan karena tidak benar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @RachlanNashidik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x