Risma ke KPK Lapor Data Bansos, Politisi Demokrat: Era Jokowi Berkuasa Lebih Kejam dari Teroris

- 2 Mei 2021, 16:19 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat, 30 April 2021.
Menteri Sosial Tri Rismaharini tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat, 30 April 2021. /ANTARA FOTO/ Reno Esnir/foc

BERITA DIY - Politisi Partai Demokrat Benny K Harman angkat bicara soal kedatangan Menteri Sosial Tris Rismaharini ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagaiana diketahui, Risma sengaja datang ke KPK untuk melaporkan bahwa pihaknya sudah menghapus 21 juta data ganda penerima bantuan sosial.

Benny K Harman kemudian meminta masyarakat untuk memantau laporan Risma ini. Menurutnya, jika laporan ini benar, maka hal ini termasuk kejahatan luar biasa.

Baca Juga: Rafael Pergoki Elsa dan Ricky sedang Berhubungan Intim di Rumahnya? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 2 Mei 2021

Ia bahkan menilai pemerintahan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini bisa disebut lebih kejam dari teroris.

"Ini yang Dilaporkan Risma ke KPK,21 juta data ganda penerima Bansos. Jika laporan Risma betul, KPK harus kuat dan tegar." tulis Benny di akun twitternya, @BennyHarmanID 1 Mei 2021.

"Ini lah kejahatan extra ordinary itu. Di era Jokowi berkuasa. Lebih kejam dari teroris. Curi uang rakyat di siang hari bolong.#Liberte," tambahnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 2 Mei 2021: Al Tak Kunjung Sadar, Andin Teringat Hal Ini

Benny kemudian meminta masyarakat untuk terus memantau perkambangan laporan risma ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA, Twitter @BennyHarmanID


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X