Tuding Anies Baswedan Lakukan Hal Bodoh di Kepulauan Seribu, Ferdinand: Sibuk Main Drama Politik

- 1 Mei 2021, 13:37 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DY - Mantan Politikkus Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentari kunjungan kerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Kepulauan Seribu.

Ferdinand Hutahaean membantah jika Anies Baswedan merupakan gubernur pertama yang mengunjungi wilayah DKI Jakarta di luar Pulau Jawa.

Ia menyebutkan, gubernur sebelumnya tidak mau melakukan hal bodoh seperti yang dilakukan oleh Anies Baswedan.

Menurut Ferdinand, Anies ke Kepulauan Seribu hanya untuk memainkan drama politik, sedangkan gubernur sebelumnya bekerja untuk mensejahterakan rakyat.

Baca Juga: CEK FAKTA: Ada Penyekatan di Gerbang Tol Pejagan Terkait Larangan Mudik 2021, Pengendara Disuruh Putar Balik?

"Ya mmg tdk ada gubernur2 sebelumnya yang mau melakukan hal bodoh hanya utk politik. Gubernur sebelumnya bekerja sehahterakan rakyatnya dan membangun Jakarta, bkn sibuk main drama politik," tlis Ferdinand di akun twitternya, @FerdinandHaean3 pada 1 Mei 2021.

Sebagai informasi, kedatangan Anies pada 30 April 2021 kemarin untuk memastikan kebutuhan dasar warga di sana agar bisa menikmati air bersih.

Anies Baswedan ke Kepulauan Seribu untuk meninjau langsung pengoperasian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) komunal dan Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) di Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 1 Mei 2021: Saat Tanyakan Surat Tes DNA ke Reyna, Mama Rosa Mendadak Menangis

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x