Rekomendasi Hampers atau Parcel Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H Murah untuk Keluarga

- 30 April 2021, 11:21 WIB
ILISTRASI : hampers lebaran Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga.
ILISTRASI : hampers lebaran Hari Raya Idul Fitri untuk keluarga. /pixabay.com/misskursovie2013

BERITA DIY - Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H tinggal 13 hari lagi. Lebaran tahun ini akan terasa berbeda dari tahun sebelumnya karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. 

Ditambah aturan pemerintah yang melarang mudik, tentu merayakan lebaran bersama keluarga tak mungkin dilakukan. Meski begitu, kita bisa tetap berbagi berkah lebaran dengan mengirimkan bingkisan hadiah atau hampers untuk keluarga di rumah. 

Hampers Lebaran untuk keluarga pun tidak harus selalu mewah atau mahal. Hampers sederhana dengan harga murah tetap bisa dijadikan pilihan bingkisan untuk dikirim kepada keluarga tercinta asalkan bermanfaat.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 30 April 2021: Tak Tahan, Mama Sarah Gunakan Cara Ini Bongkar Kebohongan Elsa?

Berikut rekomendasi Hampers atau bingkisan Lebaran sederhana dan murah untuk keluarga tercinta dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber, 

Perlengkapan Salat

Hampers berupa perlengkapan salat menjadi salah satu rekomendasi bingkisan untuk keluarga saat Lebaran. 

Perlengkapan salat seperti mukena, sajadah, sarung, peci, Al Quran maupun tasbih menjadi barang yang diperlukan untuk menunjang ibadah Hari Raya Idul Fitri. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 30 April 2021: Angga Tahu Reyna Sembunyikan Surat Hasil Tes DNA?

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x