Singgung Nama Mahfud MD Soal Penangkapan Munarman, Fadi Zon Bandingkan Saat Jadi Akademisi dan Pejabat

- 28 April 2021, 14:42 WIB
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.
Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon. /Instagram.com/@fadlizon

BERITA DIY - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menyinggung nama Mahfud MD terkait penangkapan Munarman atas dugaan terorisme.

Fadli Zon membandingkan pernyataan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan HAM (Menkopolhukam) Mahfud MD saat menjadi akademisi dan pejabat.

Menurutnya, pernyataan Mahfud MD saat berada di luar pemerintahan banyak benarnya. Namun ia juga meminta masyarakat untuk menilai sendiri penyataan Mahfud MD saat menjadi pejabat.

"Pernyataan P @mohmahfudmd ketika itu sbg akademisi byk benarnya, klu sbg pejabat ya silakan nilai sendiri." tulis Fadli Zon di akun twitternya, @faldlizon pada 28 April 2021.

Baca Juga: Penyaluran Bansos PKH Tahap Dua Segera Berakhir! Cek Daftar Penerima Bantuan Lewat Link Ini

Sebagai informasi, penyataan Fadli Zon ini merupakan buntut dari penangkapan mantan Sekretaris Umum FPI Munarman oleh Detasemen Khusus atau Densus 88.

Salah seorang netizen menyebutkan bahwa penangkapan Munarman ini tidak mengherankan jika dikaitkan dengan penrnyataan Mahfud MD.

"Jangan heran Munarman ditangkap,karena jawabannya sudah di publikasikan Prof @mohmahfudmd jauh hari sebelumnya." tulis @Regar_Oposisi.

Baca Juga: Tegang! Kiki Bongkar Identitas Reyna ke Mama Rossa, Al Makin Menderita: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x