Fadli Zon Sebut Penangkapan Munarman Mengada-ada, Ferdinand Hutahaean: Abaikan! Anggap Dia Meriam Bambu

- 28 April 2021, 13:58 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Instagram @ferdinand_hutahaean

BERITA DIY – Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean meminta masyarakat mengabaikan siapa pun yang menganggap penangkapan Munarman adalah rekayasa.

Pernyataan Ferdinand ini merupakan tanggapan dari berbagi argumen yang menyebut bahwa penangkapan Eks Sekretaris FPI Munarman terkait dugaan terorisme adalah kepentingan politis.

Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon merupakan salah satu pihak yang tidak percaya Munarman terlibat terorisme. Bahkan ia menilai penangkapan terhadap Eks Jubir FPI itu mengada-ada.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli Komentar Fadli Zon Soal Penangkapan Munarman, Addie MS: Aku Lagi Banyak Kerjaan

“Saya mengebal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh Mengada-ada dan kurang kerjaan,” kata Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon.

Menanggapi hal ini, Ferdinand Hutahaean mengatakan jika ada pihak yang menilai penangkapan Munarman mengada-ada maka mereka harus diabaikan saja.

“Jika ada akademisi, politisi, aktivis atau siapapun yang bicara, ‘Saya tak percaya Munarman teroris, saya kenal dia, dia teman saya’ Abaikan! Anggap dia meriam bambu, cuma bising,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Aldebaran Mengalami Epidural Hematoma, Al akan Lumpuh? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 28 April 2021

Ferdinand menambahkan bahwa negara ini tidak butuh mereka untuk percaya karena polisi sudah mengantongi bukti untuk menindak para teroris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3 Twitter @fadlizon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x