Catatan Demokrasi Bahas Tradisi Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid Mengganggu? Lengkap Link Live Streaming TVOne

- 27 April 2021, 19:30 WIB
Program acara Catatan Demokrasi di TVOne tayang malam ini Selasa, 27 April 2021.
Program acara Catatan Demokrasi di TVOne tayang malam ini Selasa, 27 April 2021. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne akan kembali tayang malam ini Selasa, 27 April 2021 dengan dialog interaktif yang menghadirkan tokoh-tokoh terkemuka di bidangnya.

Catatan Demokrasi tayang setiap hari Selasa pukul 20:30 WIB dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang akan mengupas tuntas pokok diskusi yang berjudul 'Mengeluh Karna Toa Masjid'.

Judul diskusi merujuk pada perbincangan hangat masyarakat saat ini dimana memasuki bulan Ramadhan yang dinanti-nantikan umat Islam terdapat sejumlah keluhan-keluhan upaya membangunkan sahur melalui toa masjid yang dinilai mengganggu untuk sebagian orang.

Baca Juga: Bansos BST Kemensos Rp 300 Ribu Terakhir Cair April 2021, Cek di cekbansos.kemensos.go.id dengan KTP

"Bicara Ramadhan di Indonesia bukan perkara ibadah saja. Banyak tradisi yang melekat sejak lama. Membangunkan sahur lewat pengeras suara masjid adalah salah satunya. Tapi bagaimana dengan hak mereka yang tidak menjalani ibadah puasa?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 27 April 2021.

Mangupas tema diskusi malam ini, Catatan Demokrasi mengundang narasumber yang akan memberikan argumentasi-argumentasi untuk diskusi malam ini antara lain adalah Ustadz Fikri Haikal, Jusuf Kalla, Lukman Hakim Saifuddin, Ali Mochtar Ngabalin, Mardani Ali Sera, dan Mustofa Nahrawardaya.

Catatan Demokrasi juga membuka pertanyaan dari pengikut akun Catatan Demokrasi dengan cara reply unggahan Twitter atau Instagram Catatan Demokrasi untuk nantinya ditanyakan ke narasumber.

Baca Juga: Sudah Akhir Bulan April 2021, Dinsos Jadwalkan BST DKI Jakarta Rp300 Ribu Tahap 4 Cair Pekan Ini

Berikut ini adalah link live streaming Catatan Demokrasi dengan episode kelima di TVOne pukul 20:30 WIB:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x