7 Rekomendasi Film Komedi Terbaik Buat Ngabuburit Menunggu Buka Puasa Ramadhan 2021

- 23 April 2021, 15:47 WIB
ILUSTRASI: Rekomendasi Film Komedi Terbaik Buat Ngabuburit
ILUSTRASI: Rekomendasi Film Komedi Terbaik Buat Ngabuburit /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY – Deretan film komedi terbaik Indonesia berikut ini cocok menemani waktu ngabuburit bersama dengan sahabat maupun keluarga. Simak rekomendasi lengkapnya berikut ini.

Menonton film komedi saat ngabuburit bersama dengan teman, sahabat maupun keluarga akan menjadi sangat mengasyikan dan membuat waktu berbuka puasa tak terasa lama.

Berikut rekomendasi film komedi terbaik yang cocok buat ngabuburit, selengkapnya.

  1. Orang Kaya Baru

Film Orang Kaya Baru merupakan film yang diperankan oleh Raline Shah, Cut Mini, Derby Romero, Fatih Unru, Lukman Sardi dan Refal Hady. Film ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang berubah setelah sang ayah meninggal. Sang ayah rupanya adalah seorang orang kaya yang bergelimang harta dan mereka pun mendapatka warisan berupa harta yan tak terbayangkan sebelumnya.

Baca Juga: Tidak Ribet! Begini Tips agar Pengajuan KPR Diterima Bank dalam Waktu Singkat

  1. Insya Allah Sah

Film Insya Allah Sah diperankan oleh Titi Kamal, Richard Kyle, Pandji Pragiwaksono. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang dihantui oleh janji yang ia buat pada seseorang. Banyak masalah terjadi pada wanita tersebut dan seseorang itulah yang akhirnya membantunya.

  1. Laundry Show

Film Laundry Show menceritakan persaingan antara dua pemilik laundry yang diperankan oleh Boy William dan Gisella Anastasia. Selain persaingan, film ini juga mengangkat konflik hati yang dialami oleh Boy William.

  1. Yowis Ben

Film Yowis Ben menceritakan kisah Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman dan Tutus Thomson yang memiliki sebuah band. Mereka berjuang untuk menjadi terkenal, perjalanan mereka tidak mudah mulai dari terganggu oleh urusan percintaan hingga konflik internal dalam diri.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Ide THR Lebaran selain Salam Tempel

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x