Sedang Tayang, Catatan Demokrasi TV One Kupas Tuntas Kemunculan YouTuber yang Mengaku Nabi Ke-26

- 20 April 2021, 20:30 WIB
Program acara Catatan Demokrasi tayang malam ini Selasa, 20 April 2021.
Program acara Catatan Demokrasi tayang malam ini Selasa, 20 April 2021. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne sedang tayang malam ini Selasa, 20 April 2021 pukul 20:30 WIB menghadirkan gelar wicara mengenai isu terkini yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat.

Catatan Demokrasi dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang malam ini akan membahas topik bertajuk 'Menista Agama, Nabi ke-26 Diburu Polisi'.

Tema diskusi Catatan Demokrasi kali ini diangkat dari kasus yang sedang viral dimana beredar pengakuan seorang YouTuber yang mengaku sebagai seorang nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Diduga Langgar Pedoman Social Distancing, YG Entertainment Buat Pembelaan

Baca Juga: Anaknya Positif Covid-19, Nia Ramadhani: Sudah Pasrah Temani 24 Jam Isolasi

Pengakuan YouTuber itu tentu menjadi sorotan dan pelaku saat ini masih diburu oleh pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang meresahkan masyarakat.

"Di negara Pancasila siapapun bisa mengutarakan pendapatnya. Tapi, bukan berarti bebas menista agama. Ada etika yang harus dijaga. Melanggar norma, tak hanya meninggalkan luka namun juga berpotensi memecah belah bangsa," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 20 April 2021.

Catatan Demokrasi mengundang narasumber  Ustadz Wijayanto, Brigjen Pol. Rusdi Hartono, Teuku Nasrullah, Ali Mochtar Ngabalin, K. H. Zaitun Rasmin, dan Ade Armando yang akan membahas kasus tersebut.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x