Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Tak Akui Siti Aisyah Saudara Iparnya

- 18 April 2021, 19:03 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mengakui Siti Aisyah tersangka kasus korupsi sebagai saudara iparnya.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak mengakui Siti Aisyah tersangka kasus korupsi sebagai saudara iparnya. /Instagram.com/@ataliapr

 

BERITA DIY -  Terkait kasus Siti Aisyah Tuti Handayani, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil menegaskan Siti bukan saudara iparnya.

Siti Aisyah Tuti Handayani adalah tersangka kasus korupsi bantuan Provinsi Jabar untuk Kabupaten Indramayu. Kang Emil menjelaskan Siti bukanlah saudara iparnya, melainkan saudara ipar dari istrinya Atalia Praratya.

"Dan saya sampaikan itu bukan kakak ipar saya, tapi pasangan kakak ipar saya, kan beda," ujar Kang Emil seusai Gala Premier Film Sisterlillah The Movie, di CGV PVJ Bandung, Minggu, dikutip Berita DIY dari Antara News.

Baca Juga: Reyna dan Opa Chan Saling Merindu, Mama Rosa dan Mama Karina Baikan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 18 April 2021: Huru-Hara Rumah Tangga Nino dan Elsa

Kembali menegaskan, Kang Emil memastikan bahwa seluruh kakak kandung Atalia adalah laki-laki, dan tidak ada perempuan termasuk Siti Aisyah tersebut.

Kang Emil mengatakan, selama menjabat Gubernur Jabar, Siti tak ada keterkaitan dengan dirinya, terlebih kasus dugaan tindak pidana korupsi yang melibatkan Siti yang terjadi tahun 2017, di mana ia belum menjabat Gubernur Jabar

"Sehingga kalau mau dihubungkan ke kami ya tidak pada zaman itu juga. Zaman saya sangat ketat mendukung penanganan korupsi dari KPK, tidak tebang pilih dan kami akan menghormati hukum," kata Kang Emil.

Selain itu, Kang Emil juga memastikan bahwa Siti saat ini tak lagi menjabat sebagai Komisaris Independen Bank BJB Syariah. 

"Sekarang sudah tidak lagi jadi komisaris," ujarnya.

Baca Juga: Nino Ceraikan Elsa? Pak Surya Ngamuk dan Laporkan Riki ke Polisi? Ikatan Cinta Episode 242 Malam Ini di RCTI

Baca Juga: Fakta-fakta Pratu Lukius, TNI yang Membelot ke KKB
Siti Aisyah Tuti Handayani dikenal sebagai politikus perempuan dari Partai Golkar dan merupakan putri dari mantan Wali Kota Bekasi Akhmad Zurfaih.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x