Sedang Tayang Catatan Demokrasi TVOne Bahas Ulama Harus Disertifikasi MUI? Link Live Streaming

- 13 April 2021, 20:25 WIB
Program acara Catatan Demokrasi TVOne tayang malam ini Selasa, 13 April 2021.
Program acara Catatan Demokrasi TVOne tayang malam ini Selasa, 13 April 2021. /Instagram.com/@cttndmkrs

BERITA DIY - Catatan Demokrasi TVOne sedang tayang malam ini Selasa, 13 April 2021 pukul 20:30 WIB menghadirkan gelar wicara mengenai isu terkini yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat.

Catatan Demokrasi dibersamai oleh reporter Andromeda Mercury dan Maria Assegaf yang malam ini akan membahas mengenai sertifikasi ulama oleh MUI dengan tajuk Stampel Radikal, Ulama Dicekal.

"Ramadhan tiba, disambut bahagia. Meski kali ini agak berbeda. mendengarkan dakwah yang sejatinya adalah ibadah. Kini diimbau harus ekstra waspada. Siapa ulanaga yang berbicara, sudah bersertifikatkah?," tulis akun Instagram resmi @cttndmkrs tanggal 13 April 2021.

Baca Juga: Profil Aurel Hermansyah, Anak Sulung Keluarga A6 Resmi jadi Istri YouTuber Atta Halilintar

Tema diskusi malam ini diangkat dari kasus terkini dimana viral sebuah video cermah seorang ulama yang kontroversial hingga mendapatkan stampel radikal serta isu sertifikasi ulama oleh MUI yang kembali mencuat.

Catatan Demokrasi mengundang narasumber  Irma Suryani, Fadli Zon, Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Cholil Nafis, dan Prof. Hamka HAQ yang akan membahas kasus tersebut.

Pengikut atau pemirsa Catatan Demokrasi dapat memberikan pertanyaan dengan reply unggahan Twitter Catatan Demokrasi untuk ditanyakan ke narasumber sebagaimana ditulis dalam akun Twitter @CttnDmkrs.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Berikut ini adalah link live streaming Catatan Demokrasi dengan episode kelima di TVOne pukul 20:30 WIB:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x