Babak Baru Demokrat: Kubu AHY Kembali Gugat Semua Aktor KLB Deli Serdang ke PN Jakarta Pusat

- 13 April 2021, 16:08 WIB
Kepala Staf Presiden (KSP Jenderal (Purn) Moeldoko yang juga Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang/
Kepala Staf Presiden (KSP Jenderal (Purn) Moeldoko yang juga Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang/ /Instagram.com/@dr_moeldoko

BERITA DIY - Setelah mencabut gugatan atas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang karena sudah tidak relevan pasca keluarnya keputusan Kementerian Hukum dan HAM, kini Partai Demokrat kembali mengajukan gugatan ke pengadilan.

Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menggugat 12 aktor dibalik KLB Deli Serdang.

10 orang di antaranya adalah Yus Sudarso, Syofwatilah Mohzaib, Max Sopacua, Achmad Yahya, Darmizal, Marzuki Alie, Tri Julianto, Supandi R. Sugondo, Boyke Novrizon, dan Jhoni Allen Marbun.

"Hari ini juga kami sudah mengajukan gugatan baru yang mana kami menggugat seluruh aktor intelektual dari KLB seperti tadi yang digugat, tapi kami keluarkan Menkumham (menteri hukum dan hak asasi manusia sebagai turut tergugat)," kata Koordinator Tim Kuasa Hukum Partai Demokrat Mehbob saat ditemui di ruang sidang PN Jakarta Pusat dikutip Berita DIY dari ANTARA, 13 Aapril 2021.

Baca Juga: Tak Terduga! Elsa Dapat Kiriman 'Bom' Saat Aldebaran Masih Kejar Pembunuh Roy? Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Ketinggalan Kisah Aldebaran dan Andin? Sinetron Ikatan Cinta Dapat Ditonton Ulang dengan Cara Ini

Selain aktor atau pengurus KLBB Deli Serdang, Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga menambah dua orang lagi, namun mereka belum mengonfirmasi siapa dua nama itu.

"Yang jelas, yang baru sekarang (ia) selalu ada merekam (diri sebagai) juru bicara Partai Demokrat (versi KLB)," ucap Mehbob.

Ada dua nama yang belum mereka sebut, yakni, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal Moeldoko yang menjadi ketua Umum versi KLB dan Muhammad Rahmad yang mengaku sebagai juru bicara Moeldoko.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x