Gerakan 378 hingga Umpan Sedekah, Berikut 10 Istilah Hiperbola yang Biasa Digunakan Valentino Simanjuntak

- 13 April 2021, 19:05 WIB
Valentino Simanjuntak.
Valentino Simanjuntak. /Instagram: @radotvalent

BERITA DIY - Nama Valentino Simanjuntak kini kembali menjadi sorotan pecinta bola Indonesia. Bung Valent menjadi sorotan masih dengan hal yang sama yakni soal komentar-komentar yang dinilai terlalu hiperbola dan tidak edukatif.

Bukan kali pertama sebenarnya Valentino Simanjuntak dikritik soal gaya komentar nya saat memandu tayangan olahraga. Bahkan sejak pertama kali kemunculannya di tv sudah menuai banyak sorotan banyak pihak.

Menjadi membesar ketika Ia menjadi komentator Asian Games 2018 Jakarta. Beberapa kali Valent melontarkan komentar kontroversi dan tak enak di dengar kala memandu pertandingan olahraga.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta dan Jadwal Lengkap RCTI Hari Ini 13 April 2021: Ada Hafiz Indonesia hingga Kultum

Baca Juga: 2 Macam Bacaan Doa Qunut untuk Sholat Subuh dan Shalat Witir beserta Manfaat, Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Terkini muncul tagar #GerakanMuteMassal di lini masa twitter. Tagar itu muncul sebagai protes atas komentar-komentar Valent yang dinilai tak mendidik saat memandu acara sepakbola

Valent sering menyebut diksi-diksi aneh saat memandu pertandingan sepak bola. Lantas, diksi-diksi nyeleneh apa saja yang pernah digunakan oleh komentator yang biasa berteriak "Jebreeeett" ini selama memandu Piala Menpora?

Dilansir BERITA DIY dari akun Facebook Liga 1 News, berikut 10 istilah yang biasa digunakan oleh bung Valen beserta artinya:

Baca Juga: 7 Amalan Sunnah Selama Bulan Ramadhan yang Bisa Naikin Pahala Berlipat-lipat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x