Ibas Sebut Keadilan Masih Ada di indonesia Usai KLB Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak Kemenkumham

- 31 Maret 2021, 17:27 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhyono (kanan) dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri).
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhyono (kanan) dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri). /Instagram/@ibasyudhoyono.

BERITA DIY - Edhie Baskoro Yudhoyono angkat suara soal keputusan Kementerian Hukum dan HAM yang menolak pengesahan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Pria yang biasa disapa Ibas itu bersyukur karena dengan adanya penolakan oleh pemerintah ini, menurutnya, keadilan masih ada di Indonesia.

Keadilan itu, menurutnya, setidaknya dirasakan oleh Partai Demokrat. Meskipun demikian, pekerjaan dan perjuangannya untuk menjadikan Demokrat sebagai harapan rakyat masih panjang.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara di Piala Menpora 2021 di Indosiar dan Vidio

Baca Juga: Dewan Pers Kutuk Kekerasan ke Jurnalis dan Desak Polisi Usut Kasus Penganiayaan terhadap Wartawan di Surabaya

Ibas juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, kader, simpatisan Demokrat, serta insan pers yang telah mengawal kasus pengambil alihan kekuasaan secara paksa (kudeta) ini.

"Syukur Alhamdulillah. Kebenaran, Kedaulatan & Keadilan masih ada di Negeri Kita; Setidaknya utk Partai Demokrat." tulis Ibas di akun twitternya, @Edhie_Baskoro 31 Maret 2021.

"Pekerjaan & Perjuangan kita masih Panjang karena #HarapanRakyatPerjuanganDemokrat. Terima Kasih Pemerintah, kader & Simpatisan serta insan Pers," tambahnya.

Baca Juga: Terkuak! Danil Bongkar Kebusukan Elsa, Rendy Susun Strategi Penangkapan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x