Vaksinasi Masal Covid-19 Tembus 10 Juta Orang, Begini Ajakan Jokowi Kepada Seluruh Warga Indonesia

- 26 Maret 2021, 19:55 WIB
Vaksinasi Masal Covid-19 Tembus 10 Juta Orang, berikut ajakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada seluruh warga Indonesia.
Vaksinasi Masal Covid-19 Tembus 10 Juta Orang, berikut ajakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada seluruh warga Indonesia. /Instagram.com/@jokowi

BERITA DIY – kita telah mengetahui vaksinasi Covid-19 secara masal sudah dilaksnakan sejak tahun kemarin. Hingga sekarang total penduduk yang sudah divaksinasi mencapai 10 juta orang.

Hari ini Jumat, 26 Maret 2021 program vaksinasi massal Covid-19 mencatat pencapaian baru yaitu menembus angka 10 juta orang.

Dengan pencapaian tersebut bisa dikatakan kecepatan vaksinasi secara harian telah mendekati angka 500.000 penyuntikan dosis vaksi Covid-19.

Baca Juga: Data Kunjungan Elsa ke Klaster saat Peristiwa Pembunuhan Roy Ada di Database? Bocoran Trailer Ikatan Cinta

Baca Juga: Indonesia Berduka, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno Ucapkan Bela Sungkawa Wafatnya Mantan Wali Kota Bogor

Presidan Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ikut mengapresiasi pencapain vaksinasi Covid-19 yang mencapai angka 10 juta orang tersebut.

“Saya mengajak masyarakat untuk membantu mendaftarkan keluarga yang lanjut usia -- kelompok pasien terbanyak yang membutuhkan perawatan Covid-19 di rumah sakit -- untuk mengikuti vaksinasi Covid-19,” ujar Jokowi yang dikutip oleh Berita DIY melalu akun Instagram @jokowi Jumat, 26 Maret 2021.

Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu mendaftarkan keluarga yang lanjut usia atau usia diatas 60 tahun.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ayam Rica-rica Khas Manado yang Praktis dan Mudah Dijamin Bikin Lidah Ketagihan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x