Kabar Duka Kembali Selimuti Indonesia, Maia Estianty Sampaikan Duka Meninggalnya Mantan Jaksa Agung Era SBY

- 23 Maret 2021, 15:00 WIB
Maia Estianty Sampaikan Duka Meninggalnya Mantan Jaksa Agung Era SBY.*
Maia Estianty Sampaikan Duka Meninggalnya Mantan Jaksa Agung Era SBY.* /Instagram/@maiaestiantyreal
 
BERITA DIY - Kabar duka kembali selimuti tanah air. Mantan Jaksa Agung era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Basrief Arief meninggal dunia.
 
Basrief Arief menghembuskan nafas terakhir dalam usia 74 tahun pada hari ini, Selasa, 23 Maret 2021 pukul 10:00 WIB.
 
Duka cita di sampaikan banyak kalangan, salah satunya musisi Maia Estianty. Maia menyampaikan doa melalui akun twitter pribadinya @MAIAsangJUARA.
 
 
"Al Fatihah untuk Bapak Drs Basrief Arief, yang saya sangat hormati," tulisnya Selasa, 23 Maret 2021.
 

 Ibunda dari Al, El dan Dul ini juga mendoakan jiwa almarhum selalu bersama Allah dan para kekasihNya. Tak lupa Maia juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar ikhlas dan sabar.

"Semoga jiwa Bapak selalu bersama Allah dan para kekasihNya. Dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas dan sabar. Amin," pungkasnya.

Baca Juga: Kocak! Gemblong di Ikatan Cinta Bikin Ayu Dewi Minta Suami Mirip Aldebaran, Buaga: Bikin Kelolodan

Menurut Politisi Partai Demokrat Benny K Harman, Basrief Arief meninggal dunia setelah 10 hari berjuang melawan covid-19.
 
 
Benny menambahkan, sosok Basrief Arief telah berhasil mereformasi kejaksaan di negeri ini. Ia juga merasa bahwa Indonesia kehilangan putra terbaiknya.
 
"Pagi ini kami mendapat khabar duka. Bangsa kita kembali kehilangan putera terbaiknya. Bpk Basrief Arief,Jaksa Agung di era Presiden SBY barusan menghembuskan nafas terakhirnya setelah 10 hari bergulat melawan Covid. Besar jasa beliau utk reformasi kejaksaan di negeri ini." tulis Benny di akun twitternya, @BennyHarmanID.***

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x