Harga dan Spesifikasi Motor Honda Scoopy Terbaru

- 20 Maret 2021, 13:35 WIB
Motor Honda Scoopy Terbaru
Motor Honda Scoopy Terbaru /https://www.astra-honda.com/

BERITA DIY – Perusahaan motor asal Jepang, Honda, memiliki banyak varian sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Honda Scoopy yang cocok untuk anak muda Indonesia. Berikut daftar harga dan spesifikasi motor Honda Scoopy terbaru.

Motor Honda Scoopy merupakan motor dengan tipe transmisi otomatis atau V-Matic. Menggunakan tipe mesin empat langkah, SOHC dengan pendingin udara dan Esp. Motor Honda Scoopy juga telah menggunakan tipe starter elektrik & kick starter (tipe smart key).

Motor Honda Scoopy memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter dan kapasitas minyak pelumas sebesar 0,65 lier. Sistem pengapian yang digunakan dalam motor ini adalah Full Transisterized.

Baca Juga: Amasya Manganang, Kakak Aprilia Manganang yang Ternyata Juga Idap Hipospadia, Berikut Profil Lengkapnya

Motor Honda Scoopy ini juga telah menggunakan ban depan dan ban belakang Tubeless. Rem depan motor Honda Scoopy juga menggunakan rem cakram hidrolik dengan piston tunggal, sedangkan rem belakangnya menggunakan tromol.

Sistem pengereman combi brake system yang digunakan pada motor Honda Scoopy meminimalisir terjadinya kecelakaan. Sistem suplai bahan bakar PGM-FI juga telah digunakan dalam motor Honda Scoopy ini.

Motor Honda Scoopy telah menggunakan LED Projector Headline pada lampu depannya. Motor ini juga telah dilengkapi dengan USB Power Charger yang cocok untuk digunakan oleh anak muda dengan mobilitas tinggi.

Bagasi motor Honda Scoopy ini juga cukup besar yaitu 15,4 liter dengan desain U-Box yang dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang. Tak perlu risau jika kamu memiliki banyak barang karena motor Honda Scoopy juga dilengkapi dengan Functional Hook pada bagian depannya.

Baca Juga: Profil Aprilia Manganang yang Kini Berubah Nama Menjadi Aprilio Perkasa Manganang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x