Doa Minta Keturunan : Surat Al Maryam 1-11, Arab, Latin dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

- 13 Maret 2021, 18:24 WIB
Ilustrasi wanita hamil.
Ilustrasi wanita hamil. /pixabay.com/StockSnap

BERITA DIY – Setiap pasangan yang sudah menikah pasti segera menginginkan anak yang bisa melengkapi kebahagiaan mereka. Namun tidak jarang ada pasangan yang harus menunggu lama bahkan bertahun-tahun untuk memiliki anak.

Selain ihtiar sebagai umat muslim yang belum dikarunia anak kita hendaknya juga berdoa dan berpasrah kepada Allah. Karena Allah satu-satunya yang memiliki ketetapan dan kepastian bagi umatnya.

Kondisi ini juga pernah dialami oleh Nabi Zakaria AS. Beliau juga harus menunggu waktu sampai ratusan tahun lamanya sebelum Allah memberikan keturunan.

Kondisi Nabi Zakaria bahkan diperparah karena sang istri dikatakan mandul dan sudah terlalu tua, sehingga kemungkinan bagi mereka memiliki anak sangat kecil bahkan hampir tidak mungkin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 14 Maret 2021: 6 Zodiak Ini Bakal Dapat Keberuntungan, Ada yang Dapat Cuan via Online

Baca Juga: Ramalan SHIO Besok 14 Maret 2021: Quality-time Bersama Teman Buat Mood Shio Ini Naik Drastis

Baca Juga: BPUM UMKM Rp2,4 Juta Tahap 3 Dilanjutkan di Tahun 2021, Ini Cara Daftar UMKM Online di Link oss.go.id

Namun Nabi Zakaria tidak pernah berputus asa dan selalu percaya bahwa Allah SWT akan memberikan keturunan kepada mereka. Setiap malam beliau selalu berdoa kepada Allah, sampai Allah memberikan mereka putra yaitu Nabi Yahya AS.

Kisah Nabi Zakaria kepada Allah setiap malam selama ia meminta keturunan menjadi sebuah surat dalam Al Quran yaitu Surat Al Maryam. Surat Maryam merupakan surat ke-19 dalam Alquran yang berjumlah 98 Ayat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x