Soal Pertemuan Jokowi dan Amien Rais-TP3, Ngabalin: Jokowi Terbuka dan Tak Pernah Berseberangan

- 12 Maret 2021, 11:12 WIB
Soal Pertemuan Jokowi dan Amien Rais-TP3, Ngabalin: Jokowi Terbuka dan Tak Pernah Berseberangan.
Soal Pertemuan Jokowi dan Amien Rais-TP3, Ngabalin: Jokowi Terbuka dan Tak Pernah Berseberangan. /Instagram.com/@ngabalin

BERITA DIY - Ali Mochtar Ngabalin menyampaikan bahwa pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Amien Rais bersama Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam Laskar FPI di Istana Kepresidenan Jakarta, tidak dijembatani oleh pihak mana pun.

Ngabalin mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak pernah berseberangan dengan siapa pun sebagaimana yang kerap dituduhkan Amien Rais dalam kritiknya selama ini.

Karena Jokowi tak pernah berseberangan dengan siapa pun, kata Ngabalin, persoalannya ada pada Amien Rais sendiri yang terlalu baper.

Baca Juga: Jawaban Mengejutkan Susi Pudjiastuti Dipasangkan dengan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Menurut Ngabalin, kesediaan Jokowi mengadakan pertemuan dengan Amien Rais beserta TP3 adalah bukti bahwa Jokowi selaku presiden sangat terbuka.

Selain itu, Ngabalin juga menyebut bahwa Jokowi tak memiliki masalah dengan siapa pun, termasuk pada Amien Rais yang statusnya adalah rakyat biasa yang harus diayomi.

Ngabalin mengatakan bahwa penerimaan Jokowi terhadap Amien Rais dan TP3 merupakan bukti bentuk keterbukaan pemerintah terhadap berbagai kalangan, tak terkecuali berkenaan dengan kemungkinan adanya bukti-bukti yang dibawah TP3 untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga: Korban Selamat Beri Pengakuan Soal Kecelakaan Bus di Sumedang: Saya Kaget, Remnya Blong

Selain itu, Ngabalin juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga sebagai upaya untuk meluruskan bahwa selama ini tidak ada campur tangan pemerintah dalam peristiwa penembakan yang menewaskan enam Laskar FPI.***

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x