Resep Mie Dokdok Ala Warmindo, Makanan yang Dapat Obati Rasa Kangen Kampus

- 10 Maret 2021, 16:57 WIB
Resep Mie Dokdok Ala Warmindo
Resep Mie Dokdok Ala Warmindo /Tangkap layar Youtube.com/ Putri Aprilia

BERITA DIY – Beberapa mahasiswa tak asing dengan menu Mie Dokdok ala Warmindo atau warung makanan Indomie. Berikut bocoran resep Mie Dokdok ala Warmindo yang dapat mengobati rasa kangen dengan kampus yang terhenti karena pandemi.

Pandemi membuat perkuliahan harus dilakukan dari rumah. Beberapa rutinitas yang biasanya dilakukan seperti makan bersama di Warmindo menjadi sulit dilakukan dan menimbulkan rasa kangen.

Warmindo merupakan salah satu tempat makan andalan mahasiswa. Warmindo biasanya dikelola oleh orang sunda dan menyajikan makanan sederhana nan enak seperti Nasi Goreng, Magelangan, Nasi Orak Arik hingga Mie Dokdok.

Baca Juga: Apa Itu Ghosting? Berikut 5 Cara Move On Setelah Ditinggalkan Pacar

Mie Dokdok merupakan menu masakan berkuah yang terbuat dari mie goreng instan yang dimasak dengan tambahan telur, sayur dan bumbu lainnya. Mie Dokdok menjadi makanan yang unik dan memiliki cita rasa yang khas.

Mie Dokdok tergolong makanan yang mudah untuk dibuat sendiri di rumah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga relatif gampang di temukan. Berikut resep Mie Dokdok ala warmindo selengkapnya.

Bahan-bahan yang diperlukan:

1 bungkus          Mie Goreng Instan

1 siung              Bawang Putih

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x