Pembuang Sampah Botol ke Mulut Kuda Nil di Taman Safari Bogor Minta Maaf

- 10 Maret 2021, 14:00 WIB
Khadijah (64) Pelaku pelempar botol ke Kudanil di Taman Safari telah meminta maaf pada Selasa, 9 Maret 2021. Pelaku adalah warga Cicalengka Bandung, dan baru pertama berkunjung di Taman Safari.
Khadijah (64) Pelaku pelempar botol ke Kudanil di Taman Safari telah meminta maaf pada Selasa, 9 Maret 2021. Pelaku adalah warga Cicalengka Bandung, dan baru pertama berkunjung di Taman Safari. /https://www.instagram.com/taman_safari/

BERITA DIY - Perempuan berinisial K (56) yang merupakan pembuang sampah berupa botol plastik ke mulut kuda nil di Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyampaikan permintaan maaf.

Sebelumnya diketahui beredar sebuah video yang memperlihatkan seseorang di dalam mobil melempar sampah botol plastik ke dalam mulut kuda nil di Taman Safari Indonesia.

Video yang viral di instagram tersebut memperlihatkan bagaimana seekor kudanil di Taman Safari Indonesia Bogor dilempar botol plastik oleh seorang pengunjung. Sampah plastik itu tepat masuk ke mulut kudanil dan menyebabkan hewan nahas itu tersedak.

Baca Juga: Rekomendasi Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Lahir Bulan Maret dan Artinya

Video yang menjadi viral itu dibagikan oleh pemilik akun instagram @cyntiactcete melalui unggahan Insta Story miliknya.

"Saya pelaku membuang sampah itu tidak sengaja, enggak sengaja. Saya minta maaf sekali," ungkapnya saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor, Cibinong, Bogor, Selasa.

Pelaku yang merupakan warga Desa Nanjungmekar, Kabupaten Bandung, itu masih menjalani pemeriksaan oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bogor, sejak siang hari.

Baca Juga: Kabar Terkini Kudanil yang Diberi Makan Sampah Plastik oleh Pengunjung Taman Safari

Sementara itu Yulius H Suprihardi selaku Public Relations TSI Bogor, menyebutkan bahwa kejadian yang videonya sempat viral di dunia maya itu terjadi pada Minggu, 9 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x