Rekomendasi 20 Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir Bulan Maret dan Artinya

- 9 Maret 2021, 13:10 WIB
Ilustrasi bayi perempuan
Ilustrasi bayi perempuan /pixabay.com/babystudiovn

BERITA DIY - Setiap orang tua dan calon orang tua pasti ingin memberikan nama yang baik untuk buah hatinya. Tidak sekedar keren, nama anak juga harus mengandung arti karena akan melekat selamanya.

Oleh sebab itu, para orang tua maupun calon orang tua harus berhati-hati dalam memberi nama anaknya. Jangan hanya memberi nama anak dengan nama yang sekedar keren, tapi harus memberi nama yang bermakna. 

Karena pepatah mengatakan 'nama adalah doa'. Oleh karena itu upayakan memberi nama anak yang baik karena itu akan menjadi doa bagi anak.

Baca Juga: Borok KLB Demokrat Abal-abal Dibongkar AHY, Andi Arief: Moeldoko Cs Nasibmu Tinggal Seminggu Lagi

Memberi nama yang baik untuk anak bisa mengambil rekomendasi nama anak menurut agama yang dianut. Memberi nama sesuai dengan anjuran agama pasti akan lebih baik dan bermakna.

Bagi umat Islam, memberi nama sesuai rekomendasi nama anak menurut agama Islam adalah hal yang baik. Karena nama yang ada pasti sesuai dengan tuntunan Alquran dan hadist, dan memiliki makna baik.

Baca Juga: Duduki Posisi Tranding Twitter, Suga BTS Banjir Ucapan Ulang Tahun dari Army

Dalam Islam sendiri banyak sekali rekomendasi nama anak baik laki-laki maupun perempuan yang bisa dijadikan inspirasi.

Seperti rekomendasi 20 nama bayi perempuan yang lahir bulan Maret menurut Islam yang dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber dibawah ini,

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x