Polemik Hubungan Kaesang dan Felicia, Ferdinand: Kita Minum Es Cendol

- 9 Maret 2021, 07:00 WIB
Polemik Hubungan Kaesang dan Felicia, Ferdinand: Kita Minum Es Cendol.*
Polemik Hubungan Kaesang dan Felicia, Ferdinand: Kita Minum Es Cendol.* // kolase foto instagram.com/ @Ferdinand_Hutahaean, @kaesangfelicia

BERITA DIY - Kisah percintaan putra presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang banyak diperbincangkan. Kaesang dituding melakukan ghosting kepada pacarnya, Felicia Tissue.

Kaesang dikatakan menghilang ketika dihubungi sang kekasih sejak Jaknuari lalu. Kaesang dan Feli yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.

Kabar ini beredar setelah ibu Felicia yakni Meilia Lau menyampaikan kekecewaannya terhadap Kaesang melalui instagram pribadinya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa, 9 Maret 2021: Ada Banyak Perubahan Jadwal Hari Ini

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," katanya seperti dikutip dari akun Instagramnya @meilia_lau pada Senin, 8 Maret 2021.

Tak ingin kabar tersebut bak bola panas, beredar video Kaesang memberikan klarifikasi.

"Itu kan masalah pribadi, ngapain to diumbar-umbar. Gak etis," ucap Kaesang dalam sebuah video yang beredar seperti dikutip dari akun Youtube Ciri Khas TV pada Senin, 8 Maret 2021.

"Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki, tapi ya yowislah aku diem aja," pungkasnya.

Melihat keramaian yang terjadi di sosial media dan media, eks Politisi Demokrat Ferdinand Huatahaean pun akhirnya juga ikut berkomentar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x