Biadab! Kudanil di Taman Safari Diberi Makan Botol Plastik, Plat Mobil Pelaku Terdeteksi

- 8 Maret 2021, 19:01 WIB
Ilustrasi kudanil
Ilustrasi kudanil /pixabay.com/arttower

BERITA DIY – Perilaku tidak pantas kepada hewan kembali terjadi di Indonesia. Perbuatan tidak patut ditiru ini dilakukan seorang pengunjung taman safari yang melempar sampah plastik ke dalam mulut seekor kudanil.

Sebuah video viral di jagad media sosial, instagram, memperlihatkan bagaimana seekor kudanil di Taman Safari Indonesia Bogor dilempar botol plastik oleh seorang pengunjung. Sampah plastik itu tepat masuk ke mulut kudanil dan menyebabkan hewan nahas itu tersedak.

Baca Juga: Jaringan Smartphone Lemot? Berikut 6 Cara Mudah Mengatasinya

Baca Juga: Shio Besok Selasa 9 Maret 2021: Shio Kerbau Akan Peroleh Banyak Untung, Shio Anjing Sibuk tapi Hepi

Video yang menjadi viral itu dibagikan oleh pemilik akun instagram @cyntiactcete melalui unggahan Insta Story miliknya.

Dalam unggahannya, @cyntiacete menyebut jika dia kebetulan berada di belakang mobil sang pelempar sampah. Ia melihat secara langsung bagaimana orang dalam mobil di depannya mengayun-ayunkan tangan agar kudanil membuka mulut.

Baca Juga: Netizen Curiga Konflik Kaesang dan Feli Hanya Untuk Iklan: Gue Mulai Curiga Ini dari Kemarin Campaign Iklan ya

Setelah membuka mulutnya, bukannya diberi makanan, kudanil itu malah dilempar dengan sampah botol plastik yang membuatnya tersedak.

Video soal kudanil yang diberi makan botol plstik ini menjadi viral di sosial media, Instagram dan direpost sejumlah akun. Salah satunya adalah akun @doniherdaru yang dimiliki aktivis penyelamat hewan sekaligus pendiri Animal Defender Indonesia, Doni Herdaru Tona.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x