Tolak Kudeta Demokrat, Tabiat Gatot Nurmantyo ke Jokowi Terbongkar! Arief Puyono: Dia Bukan Pecundang

- 7 Maret 2021, 17:58 WIB
Gatot Nurmantyo.
Gatot Nurmantyo. /Tangkap Layar YouTube/Refly Harun

BERITA DIY - Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyuono membongkar watak asli mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hingga menolak tawaran untuk kudeta Partai Demokrat.

Menurutnya, Jenderal Gatot Nurmantyo merupakan seorang yang tahu balas budi sehingga menolak tawaran beberapa oknum untuk melakukan kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD).

Arief menambahkan, Gatot Nurmantyo menghormati Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah mengangkat karirnya hingga menjadi Panglima TNI.

Baca Juga: Mengejutkan! Mama Rossa Sedih, Begini Kondisi Reyna saat Ditemukan di Ikatan Cinta Episode 192

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 8 Maret 2021: Zodiak Ini Dapat Kesempatan Lakukan Kencan hingga Perlu Introspeksi Diri

Sikap Gatot yang menolak ajakan 'pengcongkelan' AHY dari Ketum Demokrat ini merupakan sikap yang baik, bukan pecundang, dan pemimpin sejati.

"Jendral Gatot Nurmantyo itu Seorang yg tahu balas budi dan njawani.. Menghormati @SBYudhoyono  dan @jokowi  yang telah mengangkat karirnya.. Dia bukan pencundang dan the real fighter.. The real leader" ujar Arief Puyuono dikutip Berita DIY dari akun twitternya, @bumnbersatu 7 Maret 2021.

Arief Puyuono menambahkan, Gatot juga merupakan salah satu tokoh yang aktif mendampingi Presiden Jokowi di awal tahun 2014.

Gatot Nurmantyo disebut-sebut selalu menjaga dan pasang badan, serta menjadi teman diskusi Jokowi saat presiden belum menguasai mayoritas partai politik di pemerintahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x