Beredar Nasihat Mendiang Ani Yudhoyono Pada AHY: Pasti Ada Banyak Tantangan

- 6 Maret 2021, 16:00 WIB
Ibu Ani Yudhoyono.
Ibu Ani Yudhoyono. /Instagram.com/@aniyudhoyono

BERITA DIY - Kisruh yang tengah terjadi di tubuh Partai Demokrat tentu menjadi cobaan berar bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum DPP Demokrat yang sah.

Barangkali AHY tak akan pernah menyangka partai yang membesarkan nama ayahnya itu, Susilo Bambang Yudhoyono, akan mengalami nasib seperti ini.

Untuk menghibur AHY, sebuah akun Twitter bernama @Romadonesia membagikan sebuah video pendek yang berisi mendiang Ani Yudhoyono kala memberikan nasihat kepada putranya, AHY.

Baca Juga: Bacaan Doa Qunut Subuh dan Doa Qunut Nazilah Lengkap Arab, Latin, Beserta Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Dalam video tersebut, Ani Yudhoyono mengatakan bahwa AHY telah memilih jalan hidupnya sejak keluar dari kemiliteran. Kini, di jalan politik, Ani mengatakan AHY akan bertemu banyak tantangan.

"Pilihanmu yang terbaik menurutmu. Oleh karena itu sebagai orangtua, kita hanya bisa mendukung kamu dan tentu menasihati kamu agar teruslah berjuang, tetap tegar, pasti akan ada banyak tantangan,” katanya.

Tak hanya itu, seperti sudah memprediksi apa yang akan terjadi, Memo, panggilan akrab AHY kepada ibundanya, mengatakan bahwa selama dilewati dengan tegar, sabar, dan penuh usaha keras, maka semuanya akan terlewati.

"Dunia ini, dunia baru untukmu. Tetapi tantangan seberat apapun, kalau kamu lewati dengan tegar, dengan sabar. Tantangan seberat apapun kalau kamu lewati dengan tegar dengan sabar dan penuh dengan usaha dan keras. Insya Allah semuanya akan tercapai pada suatu saat nanti’. Perjuangkanlah cita-citamu Agus,” sambungnya.

Baca Juga: Apa Itu Virus Corona B117? Berikut Penjelasan Lengkapnya, Termasuk Gejala dan Cara Mencegahnya

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x