Perempuan Harus Baca! Manfaat Tumbuhan Lidah Buaya untuk Merawat Rambut yang Alami

- 4 Maret 2021, 14:23 WIB
Perempuan harus baca! manfaat tumbuhan lidah buaya sebagai bahan untuk merawat rambut yang alami, salah satunya dapat mengurangi ketombe.
Perempuan harus baca! manfaat tumbuhan lidah buaya sebagai bahan untuk merawat rambut yang alami, salah satunya dapat mengurangi ketombe. /PIXABAY/difotolife

BERITA DIY – Sebagai seorang wanita harus tahu bagaimana merawat rambut yang baik dan benar serta tahu bahan kimia atau alami apa saja yang baik untuk merawat rambut.

Salah satu bahan alami yang dapat untuk merawat rambut yaitu tanaman Lidah Buaya.

Rambut adalah salah satu mahkota bagi semua orang. Sebagai wanita maupun pria sangat mendambakan rambut yang sehat dan menawan.

Baca Juga: DPD Demokrat Jabar Tak Restui KLB Gulingkan AHY: Tatanan Kehidupan Berpolitik Rusak Jika Ini Dibiarkan

Tanaman lidah buaya merupakan jenis tanaman sukulen dari genus Aloe. Tanaman lidah buaya banyak dibudidayakan untuk pertanian, pengobatan, dan tanaman hias, dan dapat juga ditanam di dalam pot.

Tanaman ini hidup di iklim tropis dan merupakan salah satu bahan alami untuk merawat rambut.

Berikut ini beberapa manfaat tanaman Lidah Buaya untuk merawat rambut yang dikutip oleh Berita DIY dari Healthline, antar lain:

Baca Juga: Kronologi Batalnya Pertandingan Timnas U23 vs Tira Persikabo

  • Dapat mengurangi ketombe

Ketombe merupakan suatu kondisi kulit kepala yang bersifat kronik yang ditemukan di skuama atau serpihan-serpihan kulit kepala berwarna putih keabu-abuan atau kadang kekuningan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Healthline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x