Tanggapi Kritik Masyarakat ke Pemerintah, Mahfud MD: Vitamin yang Harus Diserapkan ke Tubuh Pemerintah

- 3 Maret 2021, 11:11 WIB
Begini Tanggapan Mahfud MD tentang Kritik dan Saran Masyarakat untuk Pemerintah
Begini Tanggapan Mahfud MD tentang Kritik dan Saran Masyarakat untuk Pemerintah /Instagram.com/@mohmahfudmd

BERITA DIY – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Mahfud MD memberikan tanggapan tentang kritik dan saran masyarakat Indonesia kepada Pemerintah. Tanggapan tersebut dilontarkan melalui akun Twitter pribadinya.

“Ketika ada kritik tentang izin investasi miras untuk daerah-daerah tertentu maka Pemerintah mencabutnya. Jadi Pemerintah tak alergi terhadap kritik dan saran. Asal rasional sebagai suara rakyat maka Pemerintah akamodatif terhadap kritik dan saran. Kritik adalah vitamin yg hrs diserapkan ke tubuh pemerintahan,” ujar Mahfud MD yang dikutip Berita DIY dari akun Twitter @mohmahfudmd, Rabu, 03 Maret 2021.

Menurutnya pemerintah tidak alergi terhadap kritik dan saran dari masyarakat. Asal kritik dan saran tersebut rasional sebagai suara rakyat maka pihak pemerintah akan akamodatif.

Baca Juga: 3 Zodiak Berikut Diprediksi Peruntungan Karir dan Hidupnya Tentram, Ramalan Zodiak Hari Ini 3 Maret 2021

Baca Juga: Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Musisi Maia Estianty Sampaikan Doa atas Wafatnya Rina Gunawan

Mahfud mengatakan bahwa kritik adalah vitamin yang harus diserapkan ke tubuh pemerintah.

Contohnya kritik dan saran seperti ketika ada kritik tentang izin investasi miras untuk daerah-daerah tertentu maka Pemerintah mencabutnya.

“Semula vaksinasi akan digratiskan untuk kelas bawah dan berbayar untuk kelas tertentu. Ada yg kritik, hrs-nya gratis semua. Pemerintah terima kritik itu dan gratiskan vaksin utk semua. Ada kritik lg, hrs-nya perusahaan2 yg mau lakukan vaksinasi scr mandiri diizinkan. Ok, Pemerintah izinkan,” tutur Mahfud MD.

Baca Juga: Nama Luhut Disinggung, Siapa Sebenarnya Pengusul Perpres Legalisasi Investasi Miras?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x