Indonesia Berduka, Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra Berduka Cita atas Meninggalnya M. Yasin Ardhy

- 2 Maret 2021, 17:13 WIB
Ahli hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra.
Ahli hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra. /Instagram/@yusrilihzamhd

BERITA DIY - Kabar duka datang dari Mantan Menteri Sekretaris Negara ke-13 sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.

Yusril Ihza Mahendra berduka cita atas meninggalnya Muhammad Yasin Ardhy. Muhammad Yasin Ardhy merupakan Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang (PBB) sekaligus sahabatnya.

Muhammad Yasin Ardhy meninggal dunia hari ini, Selasa, 2 Maret 2021 pukul 15:00 WIB di RS Mitra Keluarga jati Asih Bekasi.

Baca Juga: Dua Shio Ini Diramal Dapat Profesi Impian hingga Waktu Bebas untuk Bersantai, Ramalan Shio Besok 3 Maret 2021

Baca Juga: Tagih Janji Anies Baswedan Lepas Saham Bir Pemprov DKI, Politisi PKS: Sepertinya Ketua DPRD Tidak Setuju

"1. Telah berpulang ke rahmatullah rekan dan sahabat saya Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi." tulis Yusril di akun twitternya, @YusrilIhza_Mhd.

Menurut Yusril, Yasin, sapaan Muhammad yasin Ardhy merupakan sosok yang dikenal sebagai aktivis pergerakan islam sejak menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Hasanudin Makasar.

Selepas lulus dari FH Unhas, Yasin kemudian melanjutkan pendidikan magisternya (S2) di Jakarta dan sedang bersiap untuk ujian doktor di Univeristas Asyyafiiyah.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Yusuf Mansyur Sudah 'Feeling' Pepres Investasi Miras Bakal Dicabut Jokowi, Ini Doanya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @Yusrilihza_Mhd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x