Tagih Janji Anies Baswedan Lepas Saham Bir Pemprov DKI, Politisi PKS: Sepertinya Ketua DPRD Tidak Setuju

- 2 Maret 2021, 16:53 WIB
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menagih janji Anies Baswedan untuk lepas saham bir Pemprov DKI Jakarta.
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menagih janji Anies Baswedan untuk lepas saham bir Pemprov DKI Jakarta. /Intagram.com/@mardanialisera

BERITA DIY - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera kembali menagih janji politik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas saham di perusahaan bir Anker.

Menurutnya, PKS mendukung Anies Baswedan untuk melepas saham bir di PT Delta Djakarta karena hal ini merupakan janji Anies saat berkampanye.

Selain itu, hal ini juga akan menjadikan pemerintah daerah DKI Jakarta mempunyai karakter yang bersih seusi tagline Maju Kotanya Bahagia Warganya.

Baca Juga: Terbanyak di Jawa Tengah! Ini Daftar 12 Daerah Zona Merah COVID-19 di Indonesia Terbaru

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Yusuf Mansyur Sudah 'Feeling' Pepres Investasi Miras Bakal Dicabut Jokowi, Ini Doanya

"PKS mendukung Mas @aniesbaswedanmelepas saham bir di PT Delta Djakarta Tbk. Karena itu janji yang harus ditepati saat kampanye dan juga sesuai dengan karakter Pemda DKI yg ingin pemerintahan yg bersih. Dengan maju kotanya dan bahagia warganya." tulis Mardani Ali Sera di akun twitternya @MardaniAliSera 2 Maret 2021.

Mardani menambahkan, sejak awal kepemimpinan Anies, Gubernur DKI Jakarta sudah berkirim surat ke Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) untuk melepas saham bir tersebut.

Namun menurutnya, permohonan Anies tersebut tidak mendapatkan respon dari Ketua DPRD. Mardani juga menuliskan jika sepertinya Ketua DPRD tidak setuju dengan langkah Anies tersebut.

Baca Juga: Biadab! Elsa Buat Rencana Jahat Ini untuk Lumpuhkan Hati Nino, Al Pengecut: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTARA Twitter @MardaniAliSera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x