Mengejutkan! Ternyata Yusuf Mansyur Sudah 'Feeling' Pepres Investasi Miras Bakal Dicabut Jokowi, Ini Doanya

- 2 Maret 2021, 16:33 WIB
Yusuf Mansur yakin akan dicabutnya Perpres Miras
Yusuf Mansur yakin akan dicabutnya Perpres Miras /Tangkap Layar/instagram.com/@yusufmansurnew

BERITA DIY - Perpres yang memuat aturan soal usaha miras menuai kontriversi. Presiden Jokowi akhirnya memutuskan untuk membatalkan pemerintah membuka keran investasi di industri minuman berakohol atau miras.

Keputusan Jokowi menandatangani Perpres Nomor 10 tahun 2021 yang memberikan izin investasi industri miras di berbagai daerah ini kemudian menuai polemik di tengah publik.

Jokowi kemudian mencabut lampiran soal izin investasi industri miras di Perpres itu setelah menerima kritik dari berbagai pihak, termasuk ormas keagamaan seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nadhlatul Ulama, dan Muhammadiyah.

Sebelum Jokowi mencabut pepres tersebut, Yusuf Mansur mengunggah video berdurasi 1 menit. Video tersebut diunggah di akun Instagram @yusufmansurnew

Baca Juga: Resep: Cara Buat Kwetiau Goreng Saus Tiram yang Lezat dan Mudah, Cocok untuk Menu Sarapan

Dalam video yang Yusuf Mansur unggah, Ia mengungkapkan feelingnya terhadap dicabutnya aturan tentang investasi miras.

Yusuf Mansur mengungkapkan yakin feelingnya tentang akan dicabutnya perpres investasi miras. Tapi Yusuf juga mengungkapkan syarat jika ingin perpres ini dicabut, dengan syarat terus berdoa, memperjuangkannya penuh kesantunan sesuai dengan ajaran islam.

Terakhir, Yusuf juga menuturkan jika bangsa indonesia mendoakan inshallah bakal dicabut.

"ya ga tau. yakin aja. syarat dan ketentuan, berlaku, hehehe. doanya serius. mendoakannya yg serius... yg sungguh2. doa itu sungguh akan bekerja... kecuali ya ga doa dan ga mendoakan...," tulis Yusuf Mansur dalam keterangan video yang dia unggah.

"pak presiden juga bakal wangi sangaaaaaaaaaatttt... saat dicabut itu perpres. insyaaAllah kami2 dan kita2 bakal doain dan mendoakan, bahwa negara bakal tambah makmur, tambah jaya, tambah kaya, tambah hebat, tambah banyak uang cash dan cadangan devisanya... banyak alternatif dan pilihan2..." lanjut Yusuf Mansur.

Baca Juga: Bacaan Tahiyat Akhir, LENGKAP Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x