Kenapa Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gombang 12 di www.prakerja.go.id ? Ini Solusi agar Lolos

- 23 Februari 2021, 16:59 WIB
Kenapa tidak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id? Ini penyebabdan solusi agar dapat bantuan Rp3,55 juta. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Sebagian pendaftar menyayangkan kenapa tidak bisa daftar Prakerja">Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Hal ini disebabkan oleh beberapa penyebab, diantaranya adalah adanya cache yang ada di komputer atau hp serta kendala upload foto KTP.

Sebagai informasi, pendaftar Prakerja">Kartu Prakerja Gelombang 12 yang lolos akan mendapatkan bantuan sebesar Rp3,55 juta. Sehingga sangat disayangkan jika tidak bisa mendaftar program ini.

Salah satu kendala yang dialami oleh para pendaftar Prakerja">Kartu Prakerja adalah susah upload foto KTP.

Baca Juga: Dua Zodiak Berikut Punya Hobi yang Mendatangkan Rejeki, Selengkapnya di Ramalan Zodiak Besok 24 Februari 2021

Baca Juga: Jika Ingin Lolos Kartu Prakerja 2021 Gelombang 12, Pastikan Anda Tidak Masuk dalam Daftar Kelompok Ini

Solusi dari kendala ini adalah mengunggah ulang dengan ukuran file tidak lebih dari 2 MB. Jika masih belum bisa, pendaftar sebaiknya menghapus cache dan refresh ulang halaman browser.

Sebagaimana diketahui, Pendaftaran Prakerja">Kartu Prakerja Gelombang 12 resmi dibuka hari ini, Selasa, 23 Februari 2021 oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto denga kuota 600.000 orang.

Pendaftaran bisa dilakukan menggunakan hp atau komputer atau laptop secara online.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 dari HP Dapat BLT Rp 3,55 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: www.prakerja.go.id


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X