6 Item Mobile Legends beserta Fungsinya, Nomor 1 Ada Banyak Jenisnya

- 21 Februari 2021, 16:19 WIB
Item dalam game Mobile Legends dan fungsinya
Item dalam game Mobile Legends dan fungsinya /Tangkap Layar Mobile Legends: Bang Bang

BERITA DIY – Game Mobile Legends menjadi salah satu game yang banyak dimainkan saat ini. dalam game ini terdapat item yang digunakan untuk mengalahkan lawan. Simak fungsi dari setiap item di Mobile Legends beserta fungsinya melalui artikel berikut.

Game Mobile Legends merupakan permaian berbasis smartphone yang dapat dimainkan di Android dan iOS dengan berjumlah sepuluh orang yang terbagi menjadi dua tim. Game ini berdurasi sekitar 15 menit untuk satu ronde.

Game Mobile Legends dimulai dengan setiap pemain yang dapat memilih satu hero dalam permainannya. Selain hero, juga terdapat item yang digunakan oelh setiap hero untuk mendapatkan kemenangan dari lawan bermainnya.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Password Wifi MNC Play: Bisa Pakai HP dan Laptop, Cukup 6 Langkah Singkat

Berikut item mobil legend lengkap dengan fungsinya secara spesifik yang dapat digunakan saat sedang bermain game Mobile Legend.

  1. Item Physical Mobile Legends

Item Physical berfungsi untuk menambahkan physical attack, attck speed dan critical chance. Item ini biasanya digunakan oleh hero fighterm hero marksman dan hero assassin. Terdapat 16 item yang termasuk dalam item physical, berikut penjelasannya.

Item Sea Halberd berfungsu menambahkan physical attack dan attack speed serta menguruangi efek regen HP. Item Bloodlust Axe berfungsi menambah physical attack dan mengurangi cooldown skill. Item lade of Despair berfungsi menambah physical attack dan movement speed. Item Scarlet Phantom berfungsi menambah physical attack, attack speed dan critical chance.

Item Endless Battle berfungsu menambahkan physical attack dan physical lifesteal. Item Haas’s Claws berfungsi menambahkan physical attck dan physical lifesteal. Item Wind of Nature berfungsi menambahkan physical attack, attck speed, physical lifesteal, dan membuat hero kebal pada semua physical damage selama dua detik. Item Corossion Scythe berfungsi menambahkan physical attack, movement speed, attack speed dan membuat hero lawan berjalan lambat.

 Baca Juga: 4 Hal yang Harus Dilakukan agar Bisa Menabung, Nomor 4 Butuh Keteguhan Hati

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x