Rekomendasi Kampus Muhammadiyah Terbaik di Yogyakarta

- 19 Februari 2021, 16:45 WIB
Rekomendasi Kampus Muhammadiyah di Jogjakarta
Rekomendasi Kampus Muhammadiyah di Jogjakarta /instagram.com/@umyogya

BERITA DIY - Pendaftaran masuk ke perguruan tinggi negeri sudah dibuka melalui jalur SNMPTN. SNMPTN sudah dibuka dari 15 Februari 2021 hingga 24 Februari 2021.

Diantara kalian mungkin ada yang tidak berminat masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), memang mempunyai keinginan masuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Atau memang program studi yang berada di PTS akreditasinya lebih baik dibandingkan dengan PTN.

Baca Juga: Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Berduka, Dahnil Anzar Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Ibu Fadli Zon

Bagi kalian yang mungkin ingin mempunyai kampus cadangan jika tidak di terima di perguruan tinggi negeri Berita DIY memberikan rekomendasi kampus Muhammadiyah yang ada di Jogjakarta.

Berikut Kampus Muhammadiyah yang berada di Jogja:

1. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta merupakan institusi perkuliahan yang Unggul dan Islami dan telah dilengkapi dengan sistem perkuliahan yang berkemajuan dan bertaraf internasional untuk menunjang masa depan Anda, serta kehidupan kampus yang telah dirancang seimbang guna menghasilkan lulusan yang unggul dalam teknologi namun tetap berlandaskan nilai-nilai keislaman.

Kampus Terpadu UMY terletak di Jl. Brawijaya, Kasihan, Bantul, Yogyakarta 55183 

Secara institusi kampus, UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) telah mendapatkan akreditasi dengan peringkat “A” berdasarkan surat keputusan nomor 5237/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2017 dari BAN PT. 

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x