CEO Marriot International Arne Sorenson Meninggal Dunia setelah Berjuang Lawan Kanker Pankreas

- 21 Februari 2021, 10:30 WIB
CEO Marriot International Arne Sorenson Meninggal Dunia setelah Berjuang Lawan Kanker Pankreas.
CEO Marriot International Arne Sorenson Meninggal Dunia setelah Berjuang Lawan Kanker Pankreas. /Tangkap layar Instagram.com/@marriottintl

 

BERITA DIY - Berita duka datang dari Marriott International, raksasa hotel asal Amerika Serikat. Dalam kabar duka itu CEO Marriott Arne Sorenson meninggal dunia pada Senin, 15 Februari 2021 setelah dua tahun berjuang melawan kanker pankreas.

Arne Sorenson divonis mengidap kanker pankreas stadium 2 sejak Mei 2019. Pihak Marriot sendiri, sejak tiga minggu yang lalu telah memberikan informasi bahwa Sorenson akan mengurangi jadwalnya di Marriot guna melakukan pengobatan atas kankernya tersebut.

Baca Juga: Karakter Shio Satu Ini Luar Biasa Mendatangkan Keberkahan, Ramalan Shio Hari Ini 21 Februari 2021

Perusahaan memuji Sorenson sebagai pimpinan yang hebat. Ia mampu mempertahankan posisi Marriot sebagaimana mestinya meskipun tengah berada dalam persoalan nasional maupun global yang sulit, termasuk di momen pandemi covid-19. 

Ketua eksekutif J.W. Marriot, Jr memuji Sorenson sebagai pimpinan perusahaan yang luar biasa. Lebih dari itu, ia memuji Sorenson sebagai manusia yang luar biasa.

Baca Juga: Innalillahi wa Innailaihi Rojiun! Indonesia Kembali Berduka, Ali Mochtar Ngabalin Sampaikan Wafatnya Bang Naja

J. W. Marriot, Jr mengatakan bahwa Sorenson memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menentukan antisipasi terhadap kemungkinan arah dunia perhotelan akan bermuara. Oleh karenanya, Sorenson juga mengetahui bagaimana memosisikan Marriot untuk pertumbuhannya.

Meskipun Sorenson begitu hebat sebagai orang penting dalam dunia perhotelan, kata Marriot, Jr, ia lebih senang berperan sebagai seorang ayah, suami, saudara laki-laki, dan tentu saja sahabat.

Baca Juga: Beruntung, Awal Pekan Shio Ini Dapat Tawaran Kerja! Ramalan Shio Hari Ini 21 Februari 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x