Akhirnya Elon Musk Ajukan Investasi di Indonesia, Begini Respon Kaesang, Batal Ternak Lele?

- 5 Februari 2021, 15:15 WIB
Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi
Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi /Instagram/@kaesangp

BERITA DIY - Produsen kendaraan listrik asal Amerika Serikat, Tesla akhirnya mengajukan proposal investasi ke Indonesia.

Hal ini juga membuat putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep berterima kasih kepada Bos Tesla, Elon Musk.

Padahal sebelumnya Kaesang menuliskan bahwa dirinya berniat ternak lele setelah colekannya di twitter ke orang terkaya di dunia ini tidak pernah digubris.

Baca Juga: Potret Doddy Djanas Sutradara Ikatan Cinta yang Belum Banyak Diketahui Orang, Pak Sut yang Sebenarnya

Baca Juga: Tak Terduga! Begini Jawaban Amanda Manopo Ditanya Ojol Soal Perceraian Andin di Ikatan Cinta

Keputusan Tesla untuk mengajukan investasi di Indonesia ini disampaikan Wakil Kepala Investasi dan Koordinasi Pertambangan Negara, Septian Hario hari ini, Jumat 5 Februari 2021.

“Saya menerima lamaran mereka kemarin pagi… minggu depan kami akan menemui mereka (secara virtual) untuk mendapatkan penjelasan resmi,” kata Septian dikutip dari Reuters.

Meskipun secara resmi telah menerima permintaan investasi Tesla, Septian belum bisa menjelaskan secara rinci hal ini karena perjanjian ini non-disclosure.

Namun Septian menjelaskan bahwa fokus pembahasan dari permintaan investasi Tesla ini berkitan dengan baterai dan penyimpanan energi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x