Istighfar! SPP Anak Nia Ramadhani yang Masih SD Capai Setengah Miliar per Tahun

- 2 Februari 2021, 11:12 WIB
Profil Nia Ramadhani
Profil Nia Ramadhani /diambil dari Instagram @ramadhaniabakrie

BERITA DIY - Nama Nia Ramadhani kini tengah trending. Mantan pemain sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih itu memang kerap menghiasi pemberitaan kehidupan artis.

Mulai dari gaya hidupnya yang mewah hingga tingkah laku bak putri kerajaan, Nia hampir tak pernah absen membuat sobat misqueen iri hati, bahkan tak jarang sampai terheran-heran.

Salah satunya saat biaya sekolah SD kedua anaknya, Mikhayla dan Mainaka terkuak di publik. Hal tersebut berawal dari Nia yang mengunggah sebuah Instagram Story yang diberi caption bahwa ia meminta apresiasi pengikutnya.

Baca Juga: Hadeh! Saking Luasnya, Nia Ramadhani Ternyata Pernah Kesasar di Rumah Sendiri

Ceritanya, Nia harus mengantarkan anaknya ke sekolah yang berjarak 1,5 jam dari rumah. Artinya, Nia harus kembali pulang dengan menempuh jarak yang sama.

Tapi, bukan itu yang mencuri perhatian netizen. Story itu dilengkapi dengan lokasi yang ditautkan Nia, menandakan ia baru saja mengantarkan anaknya ke British School Jakarta. Ternyata, nama sekolah itu merupakan sekolah internasional termahal di Jakarta.

Diketahui, untuk bersekolah di tingkat TK saja, British School Jakarta mematok biaya SPP sekitar Rp 42 juta per tiga bulannya. Kalau ditotal, berarti seorang anak yang sekolah di situ akan menghabiskan sekitar Rp 120 juta dalam setahun.

Baca Juga: Saking Tajirnya, Crazy Rich Surabaya Ini Bolos Sekolahnya ke Prancis

Sedangkan, di tingkat SD, biaya SPP yang dibayarkan setiap tiga bulannya mencapai Rp 86 juta. Jadi, dalam setahun, Nia bisa menghabiskan sekitar Rp 250 juta untuk sekolah Mikhayla. Bentar dulu, itu masih satu anaknya saja.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x