Presiden Jokowi Terima Vaksin Dosis Kedua Hari Ini

- 27 Januari 2021, 11:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima dosis kedua vaksin Covid-19, Rabu 21 Januari 2021, di Halaman Istana Kepresidenan, Jakarta.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima dosis kedua vaksin Covid-19, Rabu 21 Januari 2021, di Halaman Istana Kepresidenan, Jakarta. /Foto: setkab.go.id/Humas Setkab

BERITA DIY - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua, Rabu pagi 27 Januari 2021. Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini juga dilakukan di Istana Merdeka.

"Sama seperti yang dilakukan dua minggu yang lalu tidak terasa, kalau dulu setelah dua jam hanya pegal-pegal, kalau sekarang saya kira juga sama saja," kata Jokowi.

Baca Juga: Perankan Kiki di Ikatan Cinta, Berikut Potret Asli Ayya Renita: Cantiknya Bikin Pangling

Menurutnya, efek samping seperti rasa pegal di lengan yang disuntik vaksin muncul dua jam sesudahnya. Meski demikian, efek samping ini tidak menghambat aktivitas Jokowi.

Hari ini Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan melantik Kapolri yang baru Listyo Sigit Prabowo yang menggantikan Idham Azis karena memasuki masa pensiun.

"Saya juga aktivitas kemana-mana juga," terang Jokowi

Program vaksinasi selama kurnag lebih tiga minggu ini baru menyasar pada tenaga kesehatan. Sejauh ini tenaga kesehatan yang sudah di vaksin telah mencapai 250 ribu.

"Dengan 30 ribu vaksinator, sehari bisa 900 ribu sampai 1 juta. Ini perlu waktu dan manajemen baik," lanjut Jokowi.

Baca Juga: Nguping Obrolan Mama Sarah dan Elsa tentang Roy, Nino Jadi Tahu Elsa Pembunuhnya! Bocoran Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x