5 Zodiak Ini Harus Cepat Move On Sebelum Menyakiti Orang Lain dengan Masa Lalu: Taurus Paling Parah

- 20 Januari 2021, 09:13 WIB
Zodiak Cinta yang sulit move on.
Zodiak Cinta yang sulit move on. /Pixabay.com/@aliceabc0

BERITA DIY - Perihal cinta atau asmara, sejumlah zodiak sulit untuk move on dan cenderung mengikuti naluri serta sulit melupakan kejadian-kejadian pilu di kehidupannnya.

Padahal masa lalu itu justru akan banyak menyakiti diri sendiri atau orang baru yang datang untuk mencintaimu, melupakan atau merubahnya menjadi kenangan indah dan pengalaman mungkin bisa menjadi dua cara yang ampuh.

Terdapat 5 zodiak yang susah move on dan diharapkan untuk segera melupakan ketimbang melukai orang yang mencintaimu dari saat ini diantaranya adalah Leo, Scorpio, Capricorn, Sagitarius, dan Taurus.

Baca Juga: Jawaban Jodoh dan Karir Zodiak Tahun 2021: Aquarius Ganti Status, Libra Naik Gaji dan Banjir Bonus

Leo

Kamu punya dua pilihan antara melupakan atau menjadikan itu sebuah pengalaman, hindari untuk terus-terusan membandingkan orang yang ada di masa lalu dan yang ada di hadapanmu saat ini.

Sadarlah dua orang itu adalah orang yang berbeda dan kamu tidak bisa menyamakan atau membedakan keduanya untuk dibandingkan.

Scorpio

Seseorang dari masa lalu pernah memperlakukanmu dengan sangat baik hingga kamu tidak bisa melupakan kenangan indah bersamanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x